Cara Cepat Hamil

Cara Membuat Website Gratisan



Cara Membuat Website Gratisan - Kesempatan kali ini akan posting mengenai Cara buat web gratis. Namun kesempatan kali ini bukanlah berisi tutorial lengkap tentang bagaimana cara membuat website gratis seperti yang ditunjukkan oleh judul diatas. Tulisan ini sebenarnya hanyalah untuk memberikan sedikit penyegaran kepada siapa saja yang masih mengetikkan kata kunci di Google dengan kata "Cara Membuat Website Gratis". Ada dua sebab yang membuat orang sengaja mengetikkan kata kunci Cara Membuat Website Gratis di mesin pencarian.
  • Yang pertama, mungkin karena ketidaktahuan netter bahwa sekarang ada yang jauh lebih bagus dari website, yaitu blog. Dengan membuat blog maka sebenarnya kita sudah membuat website. karena media blog itu sangat fleksibel dan bisa dibentuk seperti apa saja. Bahkan bisa dibentuk sepertri diary online yang hanya kita saja bisa membuka dan membacanya.
  • Yang Kedua, orang mengetik kata kunci "Cara Membuat Website Gratis" karena memang ingin membuat sebuah website, tapi gratisan. Jika ini memang adalah pilihannya, maka akan terlihat agak lucu jika yang mencari cara membuat website itu sudah mengenal blog.
Disini saya tidak akan mengulas tentang perbedaan antara website atau weblog (Blog). Karena pemahaman saya akan hal itu hanya sebatas "statis vs Dinamis". Dan blog adalah media dinamis yang saya sukai. Dengan blog kita bisa berekpresi sesuka hati tanpa biaya sepeserpun kecuali akses internet. Kita bisa membentuk sebuah blog layaknya sebuah website statis yang terlihat elegan dan profesional tanpa perlu lulus sekolah web designer. Karena memang sudah tersedia template gratis dan bagus yang juga dikerjakan secara profesional oleh para ahli dibidangnya. Lalu, mengapa kita masih mencari cara membuat website gratis? Jangan khawatir, cara membuat websitenya bisa dibaca di panduan (help google site) disitu. Oke sobat saya ucapin Happy Blogging aja.
Cara Membuat Website Gratisan 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Posted by : Gadis ~ / Software, Blog Tips and Trik, Tutorial , Internet, Bisnis

Artikel Cara Membuat Website Gratisan diposting oleh Gadis . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih. Happy blogging

1 komentar:

Bilo Mart mengatakan...

Thx bgt atas infonya gan di tunggu artikel yang lainnya

Posting Komentar