Cara Cepat Hamil

Tips Menaikkan Page Rank Blog



Tips Menaikkan Page Rank Blog

Salam blogger indonesia dan blogger diseluruh jagat raya.....
Kali ini, ane mau berbagi pengetahuan soal tips untuk menaikkan sebuah Page Rank Blog....karena inilah yang dicari-cari oleh para blogger sejati..demi memperjuangkan hal ini, banyak para blogger yang selalu update pengetahuan soal bagaimana kita bisa untuk meningkat page rank blog kita dengan sangat cepat...

Nah kali ini ane hanya sedikit memberikan suatu gambaran kecil tentang bagaimana kita dapat menaikkan page rank kita....langsung saja tips nya ada dibawah sini :
1.Perbanyak backlink atau tautan balik yang mengarah ke blog kita sendiri. atau yang bisa kita sebut dengan one way backlink (backlink satu arah). Artinya ada blog yang lain yang sedang memasang link kita, sedangkan kita sendiri tidak memasang link mereka. Untuk cara-cara meningkatkan traffic hingga 1000 kunjungan perhari atau lebih, anda bisa cari sendiri yeach sobat.
2.Sobat bisa update blog atau tulis artikel-artikel yang baru secara berkala atau secara rutin. Tujuannya adalah, dengan menulis artikel secara rutin atau berkala ini maka tidak menutup kemungkinan traffic akan semakin meningkat dan juga page rank kita akan semakin baik. Nah bagaimana kita supaya mendapatkan suatu ide-ide yang sangat cemerlang untuk diposting di blog kita? Mudah kok sobat.... Kita bisa datangi saja blog teman-teman kita dan kita bisa baca-baca. Dan yang penting juga kita jangan lupa berkomentar juga za sobat....ini akan banyak manfaatnya kok...Nah selanjutnya dari sanalah mungkin akan timbul inspirasi untuk menulis artikel atau apalah yang penting untuk update posting blog kita.
Itulah kawan....tips dari saya, mungkin sedikit pengetahuan saya tentang Tips menaikkan page rank Blog.
Bagi teman-teman yang mempunyai wawasan yang lebih luas dari saya mungkin bisa menambahkan dikotak comment blog ini, dan sebelumnya aku ucapin makasih za sobat blogger....
Sampai sini dulu sobat blogger sejati.....
Salam Blogger......
Tips Menaikkan Page Rank Blog 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Posted by : Gadis ~ / Software, Blog Tips and Trik, Tutorial , Internet, Bisnis

Artikel Tips Menaikkan Page Rank Blog diposting oleh Gadis . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih. Happy blogging

1 komentar:

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia mengatakan...

kenapa sekarang susah ya mau naik pr 2 aja

Poskan Komentar