Cara Cepat Hamil

Plugin Wordpress Untuk Menaikkan Traffic Blog dengan cepat



Plugin Wordpress Untuk Menaikkan Traffic Blog dengan cepat - Setelah berbagi mengenai Cara menaikkan Traffic Via Google selanjutnya berbagi lagi mengenai 5 Plugin Wordpress untuk menaikkan Pengunjung Blog. Sobat dapat menggunakan beberapa daftar plugin wordpress di bawah ini kemungkinan blog anda masuk di sepuluh besar di search engine menjadi kenyataan. Apa bisa ? tentu bisa sekali, karena tips ini di tulis buat anda yang pemula atau yang mahir belum juga memasang plugin ini. Anda bisa membuat automatis wordpress anda dialiri keuntungan trafik dari search engine, social networking, dan social bookmarking. Selanjutnya silahkan simak ke 5 Plugin tersebut.
Plugin Wordpress untuk Menaikkan Traffic
  1. TweetThis: TweetThis  merupakan plugin yang sangat bagus untuk menaikkan traffic, dimana pengunjung bisa memberikan  link ‘like’  untuk bisa share di post twitter mereka. Ini sangat manfaat luar biasa untuk member trafik gratis ke blog anda. 
  2. All in One SEO Pack  plugin wajib yang harus di miliki seorang blogger berbasis wordpress, menggunakan plugin ini di jamin artikel posting anda akan meningkat dari sebelum menggunakannnya. Anda bisa memberikan keterangan tittle tag, keyword, description, dan lainnya di setiap posting dan page blog anda lainnya. Buktikan ya! Di search engine Google sebelum dan setelah menggunakan plugin ini.
  3. SEO Title Tag hampir serupa dengan plugins di atas, tapi ini lebih spesifik di ‘seo tittle tag’ saja. Sangat lebih memudahkan search engine mencari artikel-artikel anda.
  4. Google XML Sitemaps lagi menekuni SEO (search engine optimization) pakai . Google XML Sitemaps karena lebih fokus di seo, karena link-link post/ page di blog anda akan di telusuri dengan sangat mudah oleh Google search engine secara cepat.
  5. Simple Tags seperti namanya plugin yang sederhana membantu menaikkan blog anda dengan memperbaiki tag post/ page blog di Google
Itulah sedikit Informasi mengenai Beberapa Plugin Wordpress untuk Menaikkan Traffic Blog.

Tags :
Plugin Wordpress Untuk Menaikkan Traffic Blog dengan cepat 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Posted by : Gadis ~ / Software, Blog Tips and Trik, Tutorial , Internet, Bisnis

Artikel Plugin Wordpress Untuk Menaikkan Traffic Blog dengan cepat diposting oleh Gadis . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih. Happy blogging

3 komentar:

RFS mengatakan...

terima kasih sangat memabntu :D

Gadis mengatakan...

Oke gan...Thank's dah visit....sukses buat kita....

giriayoga mengatakan...

terima kasih infonya :D

Posting Komentar