Cara Cepat Hamil

Tips dan Cara Meningkatkan Traffic Blog Via Google



Tips dan Cara Meningkatkan Traffic Blog Via Google - Apa kabar sobat ketemu lagi di kesempatan kali ini. Pada kesempatan kali ini yang baik ini sedikit share mengenai apa yang saya ketahui mengenai Tips menaikkan Traffic Blog yang sebelumnya juga sudah pernah saya bahas yaitu Menaikkan Traffic Blog. Selanjutnya masih mengenai Tips dan Trik Blog. Kali ini khusus membahas mengenai Traffic Blog Via Google. Mengenai Pembahasan ini adalah pertama adalah mengenai Backlink. Backlink di dalam algoritma SEO tetap dihitung untuk menaikkan SERP keyword yang sobat bidik, akan tetapi cara menggunakan backlink untuk Google Pinguin ini sedikit berbeda dengan cara yang lama.

Cara Backlink Aman

Buatlah backlink yang natural dan tidak terlalu banyak serta harus satu topic, pinguin ini ternyata tidak hanya mengincar page yang terlalu banyak iklannya akan tetapi juga mengincar link sceme yang tidak natural. Membuat backlink dengan sistem piramid. Saya akan berikan contohnya, misalkan sobat punya 1 s/d 3 keyword yang akan di target, langkah2nya adalah sebagai berikut: Buat 1 buat artikel di Squidoo (syarat artikel harus unik) dan jangan ada dulu link yang keluar dari squidoo ini sebelum genap berumur minimal 3 minggu. Berikan backlink ke squidoo ini dengan backlink dari social bookmark. Backlink dari social bookmark ini diberikan backlink dari situs wiki/edu/gov, langkah terakhir adalah memberikan backlink dari situs whois ke link wiki/edu/gov. Sobat tunggu dulu sampai 3 minggu, setelah itu sobat kembali ke situs squidoo dan menambahkan link ke situs sobat dengan maksimal jumlah 3 link saja, lebih sedikit kekuatannya semakin besar. Saya sudah menerapkan cara ini beberapa kali dan memang setelah backlink itu direct ke situs kita, dari halaman tidak tahu menuju halaman satu dengan peringkat 5 besar. Tentunya ranking juga akan tergantung dari saingannya, tapi begitu sobat tancapkan dalam 72 jam langsung terlihat hasilnya. Ingat TUNGGU 3 MINGGU!!!
Membuat backlink dengan menggunakan LSI keyword atau related keyword. Backlink sceme yang sekarang cepat dideteksi oleh google pinguin adalah jenis backlink yang banyak dan hanya menggunakan 1 atau 2 anchor text saja. Gunakan LSI keyword untuk melakukan anchor backlink, jika sobat susah menemukan LSI nya maka sobat gunakan saja Plugin STT2 di situ akan ada keyword search termnya. Gunakan keyword tersebut untuk anchor text sehingga google menilai backlink ini adalah natural.
Hindari menggunakan layanan situs backlink network karena mayoritas sudah di deindex oleh google, ada yang berpendapat kalau kita tetap menggunakan backlink dari situs ini dapat membahayakan situs kita. Kalau menurut saya adalah tidak, terserah apa kata orang… Logika saya kalau tidak di Index artinya tidak ada dalam database google. Webmaster memprediksi lain karena SERP mereka turun, padahal penyebab SERP turun adalah backlink tadi sudah di Deindex (tidak ada lagi) alias situs itu kehilangan voting.
Ok, sobat sampai di sini dulu artikel saya kali ini, semoga bermanfaat. Share artikel ini via link di bawah.

Incoming search terms:

Tips dan Cara Meningkatkan Traffic Blog Via Google 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Posted by : Gadis ~ / Software, Blog Tips and Trik, Tutorial , Internet, Bisnis

Artikel Tips dan Cara Meningkatkan Traffic Blog Via Google diposting oleh Gadis . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih. Happy blogging

2 komentar:

Unknown mengatakan...

nice trikny gan!!
mmpir gan!!
http://apps--computer.blogspot.com

Gadis mengatakan...

Ok gan...mksh for visit here....

Posting Komentar