Cara Cepat Hamil

Cara Daftar dan Syarat di Innity.com



Cara Daftar dan Syarat di Innity.com - Setelah berbagi mengenai Cara Daftar PPC Clicksor, sekarang berbagi lagi mengenai Cara Daftar dan Syarat di Innity.com. Kesempatan kali ini saya ingin membagi informasi penting seputar dunia periklanan. Mungkin kawan-kawan semua udah gak asing lagi untuk pengiklan seperti Google Adsense, NuffNang, Chitika, Infolinks dan lain sebagainya. Nah, kali ini kita membahas pengiklan yang lebih spektakuler lagi dan mendatangkan earning yang mumpuni, saya menyarankan untuk mendaftar ke sumber "minyak bumi" yaitu innity.com.
Persyaratan di Innity.com
Persyaratan untuk daftar Innity yaitu traffic blog minimal 100.000 pageviews per month dan 20.000 unique visitors per month. Sebenarnya hanya baru-baru ini syaratnya berubah drastis. Namun untuk informasi selengkapnya bisa lihat TOS nya disini: http://www.innity.com/publisher/site-requirements.php
innity.com
Kalau blog sobat sudah memenuhi kriteria, bisa langsung daftar dengan mengisi aplikasi pendaftaran dan biasanya akan ada konfirmasi lewat email sekitar 5 hari setelah pendaftaran. Selanjutnya Innity akan meminta monthly traffic report sebagai referensi mereka, bisa melampirkannya dalam format gambar (PNG, JPG). Nah kalau blog sobat diterima, maka 24 jam kemudian akan ada email pemberitahuan dari mereka. Innity merupakan salah satu PPC populer kalau di Malaysia, selain dari Nuffnang, Advertlets, Mangga Ad, dan PPC lainnya. Innity mendukung lima negara yaitu Malaysia, Singapore, Thailand, Indonesia, dan Vietnam.

Bagi sobat yang ingin me-monetize blog, Innity (http://www.innity.com/adnetwork/) adalah salah satu pilihan yang patut dicoba karena selain nilai per kliknya tinggi, ada CPM nya juga loh. Tapi sebelum mendaftar Innity sebaiknya agan semua mempersiapkan blognya terlebih dahulu, apakah sudah masuk kriteria Innity atau belum, karena Innity cukup ketat dalam menyeleksi para calon publishernya.
Cara Daftar dan Syarat di Innity.com 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Posted by : Gadis ~ / Software, Blog Tips and Trik, Tutorial , Internet, Bisnis

Artikel Cara Daftar dan Syarat di Innity.com diposting oleh Gadis . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih. Happy blogging

3 komentar:

Ruang Art mengatakan...

Gimana cara agar di approve ama Innity...
Tolong dong kasih saran PPC yang cocok ama blog ane...
Thanks gan

berkas askep mengatakan...

infonya seru

pras mengatakan...

Terima kasih infonya..

Posting Komentar