Cara Cepat Hamil

Tips Cepat Mendapatkan Backlink Gratis EDU



Tips Cepat Mendapatkan Backlink Gratis EDU - Backlink dari situs authority site seperti EDU dan GOV dipercaya banyak orang dapat meningkatkan peringkat sebuah situs website atau blog. Saat ini banyak sekali jasa seo yang menawarkan pembelian backlink EDU dan GOV. Pilihan untuk menggunakan jasa seo backlink seperti ini biasanya lebih didasarkan atas pertimbangan waktu, karena kalau kita mencari backlink edu atau gov sendiri pun biasanya perlu waktu lama dan belum tentu juga kita paham caranya. Nah pada tips blogging kali ini saya ingin mengulas bagaimana cara mencari backlink EDU dan GOV dengan menggunakan footprint.
Salah satu strategi mendapatkan backlink secara cepat dan gratis adalah melalui Blog Commenting atau menaruh link pada komentar suatu artikel. Untuk menemukan blog edu dan gov dimana kita bisa berkomentar, kita dapat menggunakan basic footprint seperti dibawah ini :
site:edu “leave a comment” -”comments closed” -”уου mυѕt bе logged іn tο comment”
Keterangan :
site:edu – menggunakan domain .edu
“leave a comment” : mencari isi halaman yang mengandung teks ‘leave a comment’
-“comments closed” : mengabaikan isi halaman yang mengandung teks “comments closed”
-”уου mυѕt bе logged іn tο comment” : mengabaikan isi halaman yang mengandung teks ”уου mυѕt bе logged іn tο comment”

Cara lain apabila kita ingin mencari blog edu berdasarkan kata kunci tertentu misalnya “internet”, maka ketikkan footprint dibawah ini pada bar pencarian google.
internet site:.edu inurl:blog “leave a comment” "post a comment" -"you must be logged in"
ATAU

intitle:”internet” site:.edu inurl:blog “leave a comment” "post a comment" -"you must be logged in"
Anda juga bisa menambahkan search operator yang lain seperti "Allowed HTML tags:" untuk menemukan kotak komentar yang membolehkan penggunaan tag HTML, tentu saja akan lebih mudah untuk kita membuat backlink berupa anchor teks. Jika anda ingin mengenal lebih jauh mengenai search operator google silahkan meluncur ke link ini http://www.googleguide.com/advanced_operators.html. Setelah itu coba intip siapa saja yang sudah menancapkan backlinknya di blog EDU dengan keyword yang anda cari.
Demikian sedikit Tips Mendapatkan Backlink Gratis EDU Tanpa Jasa SEO dari saya. Berkomentarlah dengan bijaksana biar di approve sama adminnya :D
Tips Cepat Mendapatkan Backlink Gratis EDU 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Posted by : Gadis ~ / Software, Blog Tips and Trik, Tutorial , Internet, Bisnis

Artikel Tips Cepat Mendapatkan Backlink Gratis EDU diposting oleh Gadis . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih. Happy blogging

5 komentar:

SEO Blog mengatakan...

Kebetulan sekali saya sedang mencari informasi mengenai SEO sambil memperdalam ilmu. Terimakasih banyak sudah sharing :)

Gadis mengatakan...

Oke gan...sama-sama....makasih dah mampir di blog ane...

Bisnis Online Gratis mengatakan...

saat ini saya lg belajar tentang seo, susah juga ya untk pemula, saya cooba tipsnya sob,.mudah2an saya bs,.tq

Gadis mengatakan...

Betul gan...gue juga masih belum tahu rahasia SEO....

NEW FREE BACKLINK AND SOFTWARE mengatakan...

Your blog posts and articles are very interesting, for me so inspired, keep your blog so that I can re-read your post and artikerl further, thanks

Posting Komentar