Cara Cepat Hamil

Tips atasi Keputihan dan Bau pada Miss V



Tips atasi Keputihan dan Bau pada Miss V - Tips cara mengatasi keputihan pada wanita sebenarnya bisa dicegah dengan cara meningkatkan kekebalan tubuh kita. Pada pembahasan kali ini ingin mengulas cara lain untuk mengatasi masalah keputihan (cara pencegahan keputihan dan bau tak sedap pada miss V). Beberapa Tips mencegah Keputihan dan Bau tak sedap pada Miss V wanita adalah :
  • Hindarilah penggunaan sabun ataupu obat pembersih Miss V, karena cairan kimia yang terkandung didalamnya bisa mengubah keasaman normal Miss V sehingga dapat menimbulkan infeksi.
  • Usahakan membersihkanlah bagian luar Miss V menggunakan tisu setelah buang air kecil.kalau bisa buatlah ini menjadi kebiasaan.
  • Hindarilah penggunaan celana yang ketat,usahakan memakai clana yang agak longgar agar udara bisa masuk.Dan sebaiknya gunakanlah celana dari bahan catton.
  • Kurangilah konsumsi makanan ataupun minuman yang mengandung banyak gula dan juga hindarilah meminum alkohol. Karena hal ini dapat menyebabkan peningkatan pertumbuhan jamur candida.
  • Biasakanlah membasuh Miss V dari depan ke belakang hal ini bertujuan untuk mencegah masuknya bakteri dan kuman dari anus.
  • Minumlah banyak susu ataupun yogurt karenan kandungan di dalam susu terdapat bakteri baik yang dapat menjaga keseimbangan bakteri candida.
  • Perbanyaklah mengkonsumsi bawang putih,hal ini di percaya karena bawang putih mempunyai kandungan jamur alami.
  • Dan yang terakhir hindarilah penggunaan pembalut atau pyntilenir yang ber bau wangi karena hal ini dapat menyebabkan iritasi pada Miss V.
Itulah beberapa tips dalam mencegah keputihan dan bau tak sedap pada miss v wanita. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan. Amin.
Tips atasi Keputihan dan Bau pada Miss V 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Posted by : Gadis ~ / Software, Blog Tips and Trik, Tutorial , Internet, Bisnis

Artikel Tips atasi Keputihan dan Bau pada Miss V diposting oleh Gadis . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih. Happy blogging

0 komentar:

Posting Komentar