Cara Cepat Hamil

Tips Cara Membuat Link Berbentuk Button



Tips Cara Membuat Link Berbentuk Button - Menambahkan sebuah link dalam posting artikel blog, tentu para blogger sudah tahu caranya karna blogger sendiri sudah mempunyai fitur untuk menambahkan link URL dengan mudah pada form penulisan artikelnya. Tapi ada banyak cara dalam membuat link URL untuk mempercantik dan menambah daya tarik agar reader blog berkenan membuka / mengkliknya. Salah satu cara yang bisa digunakan adalah membuat link berbentuk tombol atau button.Dalam pembahasan ini akan memberikan panduan mengenai cara membuat Button Link di Poastingan.
Cara Buat Button Link di Blog
<form action="http://dp-tipstrikblog.blogspot.com/" method="get" target="_blank">
<input name="q" type="submit" value="Coba Saja" />
</form>
Ganti tulisan yang berwarna merah dengan url tujuan dan juga kalimat sesuai yang anda inginkan. Dibawah ini adalah contoh jadinya :
Semoga pembahasna mengenai  Tips Cara Membuat Link Berbentuk Button ini bermanfaat bagi anda para blogger.
Tips Cara Membuat Link Berbentuk Button 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Posted by : Gadis ~ / Software, Blog Tips and Trik, Tutorial , Internet, Bisnis

Artikel Tips Cara Membuat Link Berbentuk Button diposting oleh Gadis . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih. Happy blogging

0 komentar:

Posting Komentar