Cara Cepat Hamil

Sedikit Tutorial-Panduan SEO



Sedikit Tutorial-Panduan SEO - Sebelum nya sudah kasih tips dan Saran meningkatkan Traffic blog. Ide tulisan ini muncul untuk berbagi pengalaman bagi kawan yang masih bingung mencari dimana bisa mendapatkan tutorial seo yang bagus dan oke punya, sekaligus juga mengisi kekosongan updatean blog saya dalam beberapa hari belakangan. Lebih spesifiknya saya akan kasih daftar web yang menjadi langganan saya untuk belajar seo. Baik yang lokal ataupun mancanegara.
Kawan juga bisa cari serta download dulu panduan tutorial SEO lengkap Gratis, coba bisa cari di Google.
Untuk list yang saya sarankan dibawah ini, saya acak saja, jadi bukan berarti yang nomor satu adalah yang terbaik, dan yang terakhir adalah yang teburuk. Biar gampang aja.
  • Search Engine Journal

    Disini memang tempat spesial untuk belajar seo dan mencari tutorial seo lengkap. Ilmunya bisa dibilang sangat detil dan bagus, juga tersedia beberapa tips kelas tinggi untuk mengoptimasi blog/website. Namun sisi lainnya, harus mengerti berbahasa inggris.

  • Seomoz


    Salah satu website wajib saya setiap hari. Kalau disini, kelebihannya adalah punya artikel SEO yang sangat nendang banget. Juga banyak disertai hasil riset mereka, jadi nanti biasanya disetiap postingan ada pendapat tentang sesuatu, maka akan selalu didukung dengan grafik dan tabel data. Intinya lumayan akurat dan terpercaya. Ditambah lagi, ada edisi "SPESIAL" setiap hari jumat. Yaitu berupa video yang akan membahas masalah SEO terkini. Biasa disebut whiteboard Firday.
  • Matt Cutts blog

    Ini adalah blog pribadi dari ketua tim web SPAM google. Web spam sendiri adalah tim yang berfungsi mengatasi masalah kecurangan dan manipulasi mesin pencari demi mendapatkan hasil pencarian terbaik di google. Walaupun berbau blog pribadi, sangat banyak webmaster yang selalu membaca kesini. Matt cutts juga sangat ramah orangnya dan kebetulan sering sekali membahas hal yang menarik.

    Sisi lain: Pakai bahasa Inggris, dan terkadang pembahasan topiknya terlalu tinggi

  • Blog resmi webmaster google

    Kalau yang ini tentunya adalah blog resmi dari google. Berisi tentang updatean terbaru mengenai mesin pencari dan panduan dasarnya. Saya sangat sarankan kawan baca kesini karena ulasannya juga cukup baik. Dan tentunya karena juga bersifat blog resmi google, artikel disini cukup dipercaya
    sisi lain: pakai bahasa inggris

  • Youtube google Webmaster

    Berisi puluhan video (sampai saat ini) yang sangat berguna dan bermanfaat. Channel Ini adalah persembahan resmi dari google, dan pembicaranya adalah matt cutts. Kebanyakan topik disini cukup menarik dan membahas kasus yang sering dihadapi webmaster.

    Sisi lain: pakai bahasa inggris, dan juga butuh koneksi internet kencang untuk nontonnya. soalnya konten berupa video.
  • Panduan dasar

    Salah satu rekomendasi tepat belajar seo dari saya untuk teman teman yang mau belajar seo dari dasar. Kontenya sangat mudah dicerna dan tepat sasaran. Juga dibahas dengan bahasa Indonesia yang santai oleh seorang master SEO Indonesia. Kalaupun nanti kurang paham akan suatu topik, kita bebas diskusi disitu, untuk minta keterangan lebih lanjut.

    Sisi lain: Memang harus membayar untuk jadi member(sekali seumur hidup, update selalu ada). Tapi saya yakin, investasi disini akan sangat berguna dan bermanfaat kedepan. Karena yang menulis juga sudah sangat terkenal dan punya nama di per SEO an Indonesia. Toh juga harganya lebih murah daripada beli rokok sebulan.
Untuk tambahan lain, sesekali bisa juga untuk mampir ke forum seo dan diskusi. Baik yang lokal ataupun internasional. Dan kalau nanti sudah agak matang SEO nya, sesekali boleh juga ikutan kontes seo. Sekian saja ya, kalau mau menambahkan daftar lain, langsung saja ditulis di kotak komentar dibawah.
Sedikit Tutorial-Panduan SEO 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Posted by : Gadis ~ / Software, Blog Tips and Trik, Tutorial , Internet, Bisnis

Artikel Sedikit Tutorial-Panduan SEO diposting oleh Gadis . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih. Happy blogging

0 komentar:

Posting Komentar