Cara Cepat Hamil

Tips dan Cara Mengatasi blog dari google sandbox



Tips dan Cara Mengatasi blog dari google sandbox - Setelah selesai posting artikel dengan judul Tutorial-Panduan SEO, maka kali ini Blog Tips and Trik akan ganti posting artikel dengan judul cara mengatasi blog dari google sandbox.

google sandbox
Google Sandbox adalah suatu blog/website yang hilang dari pencarian Google. Jadi jangan mengira sandbox itu blog teman-teman masuk sarang pasirnya google. Jadi perlu diketahui ciri-cirinya sebagai berikut:
*Sebuah web/blog terkena Google Sandbox adalah hilang dari pencarian google
Untuk mengeceknya bisa mencari dengan kata kunci di form pencarian google. Google Sandbox dan Cara Mengatasinya bagaimana? Yang teman-teman siapkan adalah sebagai berikut:
Cara menyelesaikan google sandbox
  • Hentikan optimasi blog untuk sementara waktu. Diibaratkan adalah sebagai berikut: prinsipnya kaya orang lagi sakit aja gan, Kalo lagi sakit tapi ente tetep maksa beraktifitas pasti dijamin sakit ente bakalan lebih parah.
  • Buatlah Conten yang berhubungan dengan conten yang terkena google sandbox dan hubungkan antara konten yang baru dengan conten yang terkena sandbox, Jadi antara link satu sama link lainya saling berkaitan. kita bikin Pyramida Link
  • Lakukan Ping pada Blog/situs utama menggunakan situs penyedia ping seperti PingOmatic, Pingfarm atau situs lain yang kredible.
  • Biar lebih cepet keluar dari Google Sandbox bisa Cari Backlink dari situs yang memiliki Pagerank tinggi. Jangan sampe ente nanem backlink ke Blog yang lagi terkena sandbox juga.
  • Tetap berusaha dan berdoa agar cepat keluar dari google sandbox
Semoga sedikit petuah yang saya peroleh dari para master blogger yang kemudian saya tulis lagi dengan judul “Cara Mengatasi Google Sandbox”.
Itulah sedikit Tips mengenai Cara Mengatasi Agar blog bebas dari Google Sanbox. Semoga bermanfaat bagi sobat semua.
Tips dan Cara Mengatasi blog dari google sandbox 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Posted by : Gadis ~ / Software, Blog Tips and Trik, Tutorial , Internet, Bisnis

Artikel Tips dan Cara Mengatasi blog dari google sandbox diposting oleh Gadis . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih. Happy blogging

0 komentar:

Posting Komentar