Cara Cepat Hamil

Widget Android Keren Gratis



Widget Android Keren Gratis - Di zaman teknologi modern ini, Android bekerja sangat keras untuk memperkenalkan aplikasi terbaru mereka dan berbagai macam widget untuk pengguna mereka. Tidak diragukan lagi ada sejumlah besar pecinta android di seluruh dunia dan mereka selalu mencari aplikasi dan widget terbaik untuk android mereka. Tapi hal itu merupakan tugas yang sangat sulit untuk memilih widget2 yang terbaik untuk android  Anda. Jadi untuk mereka, saya telah  memilih  5  widget gratis terbaik gratis untuk android Anda. Widget ini dipilih setelah respon besar yang diterima dari seluruh dunia. Saya harap Anda juga akan menyukai widget2 ini, dan beritahu saya widget yang merupakan favorit Anda melalui komentar.
Download Widget Android Keren for Android
Berikut ini adalah referensi untuk anda para pecinta sistem Android yang akan kami suguhkan kepada anda semua. Di bawah ini adalah nama Widget untuk Android yang keren untuk Android anda, silahkan anda cari software keren android tersebut di Google.
1. HTC Weather and Clock Widget
2. Slacker Radio Widget
3. Stock Music Widget
4. Sticky Memo Widget
5. Pandora Widget
Jika anda sudah menemukannya silahkan anda coba di Android sobat, dan bagaimana kesan anda mengenai Widget keren tersebut.
Widget Android Keren Gratis 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Posted by : Gadis ~ / Software, Blog Tips and Trik, Tutorial , Internet, Bisnis

Artikel Widget Android Keren Gratis diposting oleh Gadis . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih. Happy blogging

0 komentar:

Posting Komentar