Cara Cepat Hamil

Buah Apel Mencegah Penyakit Stroke



Buah Apel Mencegah Penyakit Stroke - Pada waktu kemarin sudah share mengenai Cara atasi keputihan pada miss V. Selanjutnya berkenaan dengan artikel saat ini adalah mengenai Kasiat Buah Apel sebagai pencegah timbulnya penyakit Stroke. Pernah dengarkah anda sebelumnya? Jika belum berarti anda tidak salah untuk mampir di blog yang sederhana ini. Baiklah jika berminat silahkan melanjutkan untuk membaca postingan mengenai Buah Aple Sebagai Pencegah Stroke. Untuk memperoleh manfaat buah apel secara maksimal kita cukup mengkonsumsi setidaknya 25 gram buah apel setiap hari. Dengan semikian kita bisa mengurangi resiko 9% lebih rendah terkena pernyakit stroke. Perlu diketahui juga setiap satu buah apel memiliki berat rata-rata adalah 120 gram. Itu artinya untuk menghindari pernyakit stroke kita cukup mengkonsumsi 1 buah apel setiap hari secara rutin. Pernyataan tersebut ditegaskan oleh Linda M. Oude Griep, M.Sc. dari Wageningen Uninversity di Belanda. 
Kasiat Buah Apel Untuk Mencegah Penyakit Stroke
Buah yang memiliki nama latin pyrus malus ini merupakan salah satu makanan tinggi serat dan juga kaya akan antioksidan. Serat dari buah apil baik bagi kesehatan pencernaan anda, sedangkan antioksidan yang terkandung dalam buah apel sangat baik untuk menjaga kekebalan tubuh serta mampu mengganti sel-sel jaringan tubuh yang rusak.

Nah itulah informasi mengenai manfaat dan khasiat yang terkandung dalam buah apel sebagai pencegah penyakit stroke. Semoga bisa menambah pengetahuan kita.
Buah Apel Mencegah Penyakit Stroke 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Posted by : Gadis ~ / Software, Blog Tips and Trik, Tutorial , Internet, Bisnis

Artikel Buah Apel Mencegah Penyakit Stroke diposting oleh Gadis . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terima kasih. Happy blogging

0 komentar:

Posting Komentar